Sabtu, 11 Januari 2014

Jadwal & Prediksi Persebaya vs Persiba IIC 2014


Jadwal pertandingan Inter Island Cup (IIC) Minggu 12 Januari 2014 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persiba Bantul. Jika tidak ada perubahan laga Persiba vs Persebaya ini akan disiarkan Indosiar mulai pukul 15.30 wib.

Bertanding di Stadion Brawijaya, Persebaya telah memiliki skuad komplit yang di boyong ke Kediri. Sementara itu komposisi tim Persiba Bantul masih berkutat dengan pemain seleksi.

Keadaan itu membuat tim pelatih Persebaya mengaku buta dengan kekuatan Persiba Bantul, karena boleh dibilang baru di kancah Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Guna meminimalisir kurangnya info kekuatan Persiba Bantul, sisi teknik dan taktik skuad Persebaya terus dipoles.

Di bawah mistar Persebaya kemungkinan menjadi milik Jendry Pitoy. Untuk lini pertahanan akan ditempati Hasyim Kipuw, Ambrizal, Vava Mario dan Leo Saputra.

Untuk gelandang jangkar kemungkinan ditempati Daniel Monchare yang berduet dengan rekan senegaranya Patrice Nzekou.

Rekrutan anyar, Agu Casmir akan menjadi andalan di lini depan yang didukung M Ilham, Novri Setiawan, atau Ari Suprihatna.

Sementara itu Persiba datang ke Kediri membawa 24 pemain. Hanya saja di pre session kali ini, Persiba minus pelatih kepala.

“Sebenarnya banyak pelatih lokal dan asing yang sudah melamar. Lamanya penentuan sosok pelatih untuk memimpin tim Persiba Bantul tidak lepas dari kehati-hatian manajemen” ungkap Wakil Manajer Persiba Bantul, Bagus Nur Edy Wijaya.

Dalam laga kali ini Persiba Bantul sepertinya akan mengandalkan Eduardo Bizzaro dan pemain anyar Johan Ibo.

Persiba sendiri masih memiliki kelemahan di bek kanan, posisi tersebut memang lowong setelah Nopendi hijrah ke Persepam Madura United.

Saat ini hanya ada satu pemain yang mengisi slot tersebut, yakni sayap Pro Duta musim lalu Saralim. Di posisi gelandang tim pelatih bergantung penuh pada Javad Moradhi, Bayu Pradana, Aulia Siregar, dan Abdul Madjid Mony.

Jika tim dalam kondisi menyerang, Bayu Pradana akan didorong hingga sepertiga akhir lapangan. Sementara dalam skema defensif, pemain Iran Javad Moradhi menjadi kunci.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More