Minggu, 12 Januari 2014

Review: Persebaya 2 - 0 Persiba IIC 2014

Persebaya baru saja menyelesaikan pertandingan pertamanya kontra Persiba Bantul di ajang IIC 2014 yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri.

Dengan Skuat Bertabur bintangnya, tim asuhan RD ini berhasil membungkam Persiba dengan skor 2-0 mealui 2 gol striker andalanya Greg Nwokolo.

Pertandingan ini merupakan pertandiangan pertama grup jawa zona 3. pertandiangan zona jawa 3 dilanjutkan nanti malam Persegres vs Persik live Indosiar pukul 19.30 WIB.

Pada babak pertama, persebaya tampil agresif membombardir pertahanan Persiba. pada menit 22 peluang didapatkan oleh Greg tapi sayangnya striker timnas ini tidak dapat mengubah peluang tersebut menjadi gol.

pada menit 34 Persebaya berhasil menjebol gawang Persiba melalui kaki kiri Greg dari umpan lambung Alfin Ismail Tuasalamony.

Beberapa menit kemudian Persiba mendapatkan peluang , tapi sayangnya bola sundukan dari striker Persiba hanya membentur tiang gawang yang dikawal Ferry Rotinsulu.

Pertandiangan sempat dihentikan karena para suporter menyalakan kembang api yang menyebabkan jarak pandang antar pemain menjadi terganggu.

Babak kedua, Persebaya mendapatkan banyak peluang hingga dimenit 70'an persebaya berhasil menggandakan kedudukan melalui Greg. 2-0 untuk persebaya.

Sampai pertandiangan berakhir , skor akhir 2-0 untuk persebaya.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More