Sabtu, 11 Januari 2014

Mourinho : Hazard Harus Lebih Bekerja Keras

Bola.net - Gelandang Chelsea Eden Hazard mengakui bahwa Jose Mourinho telah meminta dirinya untuk berlatih lebih keras. Hazard juga mengatakan bahwa ia betah di Chelsea dan membantah akan hengkang.

"Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan mendapatkan tiga poin. Jose Mourinho telah meminta kepada saya untuk lebih berusaha keras dalam latihan," ujar Hazard

"Saya masih berumur 23 tahun, saya mengerti beberapa hal dalam sepakbola dan dalam latihan saya akan mencoba memberikan yang terbaik bagi tim," imbuhnya.

Hazard menambahkan bahwa ia menikmati berada di Chelsea dan Hazard juga bersikeras untuk berada di klub London tersebut untuk waktu yang lama. Pernyataan ini sekaligus menutup rumor yang menyatakan bahwa Hazard akan hengkang ke PSG. (espn/han)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More