Jumat, 17 Januari 2014

Kumpulan Template Blog Keren dan Simple


Kali ini saya akan share 2 template blog keren dan simple buatan Mas Sugeng. saya sangat tertarik dengan karya - karya Mas Sugeng karena template yang dishare memiliki design yang menarik. template yang saya share adalah Woles dan Topmagz Template. jadi, langsung aja saya membagikan template tersebut untuk sobat Mastah-Info..

Woles Template 

Beberapa fitur/kelebihan template ini:
  • SEO Ready pastinya
  • Desain sederhana saja
  • Loading lumayan cepet
  • Sudah Auto readmore
  • Ada Artikel Terkait
  • Tombol share juga
  • Widget news ticker
  • Pagination
  • Dan lainnya


Topmagz Template
Apa saja fitur/kelebihan template ini? bicara tentang fitur sebenernya secara garis besar tidak ada perbedaan dengan template gratis saya yang sebelumnya. Auto readmore, related post dan fitur-fitur standar lainnya udah pasti bisa sobat temukan di template ini dan yang paling penting tentu saja fitur SEO ready, agar sobat nggak perlu lagi ribet ngotak-atik tag heading, title tag, meta tag, karena semuanya sudah saya setting yang terbaik untuk SEO.

Tapi ada satu fitur yang membuat template ini sedikit berbeda dengan template saya yang sebelumnya, baik yang gratis maupun yang premium, yaitu template ini sudah terintegrasi dengan Blogger Template Designer. Blogger Template Designer apaan sih broo? ini lho: DISINI
Dengan fitur ini sobat bisa mengedit tampilan dari template ini tanpa harus berurusan dengan kode CSS. Meskipun yang bisa sobat lakukan dengan fitur ini hanyalah sebatas mengganti background, warna, dan font, tapi setidaknya ini cukup membantu bagi yang tidak memahami kode CSS. Jadi siapa saja yang menggunakan template ini bisa dengan mudah merubah tampilan template ini, tentu saja supaya tidak sama dengan yang lainnya.


1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More